Pages

Monday, April 24, 2017

Cara Mengecilkan Perut secara Alami dalam Waktu Singkat



Cara Mengecilkan Perut – Buat kalian pasti tidak menginginkan jika memiliki perut buncit. Karena seseorang yang memiliki perut buncit sering merasa tidak keren. Oleh karena itu banyak orang giat berolahraga untuk mengecilkan perut agar terlihat proposional. Perut buncit sendiri tidak hanya dimiliki oleh mereka yang mempunyai masalah obesitas atau kegemukan, akan tetapi juga terjadi pada
mereka yang memiliki badan yang ideal atau kurus juga bisa memiliki perut buncit. Berbagai macam cara yang mungkin bisa kalian kerjakan agar perut kalian kembali ideal, kalian bisa melakukan olahraga ringan hingga berat, mencoba mengkonsumsi makanan atau minuman dari bahan alami atau tradisional.
Cara Mengecilkan Perut Secara Alami
Beikut beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk memiliki tubuh yang ideal bahkan proposional. Silahkan simak dan ikuti cara-cara mengecilkan perut secara alami.
1. Olahraga Cara Mengecilkan Perut
Dengan melakukan olahraga kita bisa hidup dengan sehat, tapi tak hanya itu untuk kalian yang memiliki masalah perut buncit kalian bisa mencoba beberapa olahraga yang biasanya digunakan untuk mengecilkan perut buncit.
Kalian bisa melakukan kegiatan fisik yang moderat selama 45-50 menit dalam satu hari dan 4-6 kali dalam seminggu. Cara itu sudah bisa membakar lemak di perut. Selain itu ada olahraga lain yang harus kalian lakukan rutin yaitu Jalan Cepat, Bersepeda, Jalan Santai, Jogging, dll. Anda mungkin bisa mencoba alternatif lain jika kalian hobby berenang. Namun apapun olahraganya kalian harus melakukannya secara rutin meskipun hanya 5 menit.
2. Cara Mengecilkan Perut dengan Jeruk Nipis
Mengkonsumsi buah yang mengandung banyak Vitamin C bisa membantu kalian untuk mengurangi tingkat stres dan mengembalikan hormon stres (kortisol) ke tingkat yang normal. Pengurangan hormon kortisol dapat membantu kalian mencegah peningkatan lemak dalam perut. Anda sebaiknya memakan buah-buahan seperti jeruk nipis yang memiliki banyak Vitamin C.
3. Mengubah Kebiasaan Makan
Cara yang sulit dilakukan adalah satu ini, kita tidak mungkin bisa secara langsung mengubah kebiasaan kita dari yang sering makan menjadi menahan nafsu untuk menjaga pola makan agar tidak berlebihan. Namun cara mengecilkan perut secara alami dalam 1 minggu ini bisa sangat dirasakan jika dalam 1 minggu kalian melakukannya dengan benar mulai dari berolah raga hingga memakan makanan yang sudah di anjurkan untuk melakukan pengurangan lemak di perut.
4. Istirahat dan Tidur Cukup
Pasti diantara kalian yang malas berolahraga namun ingin agar tubuh anda ideal dan tidak memiliki perut buncit. Anda bisa melakukan cara mengecilkan perut buncit tanpa olahraga dengan menjaga istirahat dan tidur yang cukup. Karena telah banyak penelitian yang mengungkapkan bahwa seseorang yang tidak cukup tidur dapat meningkatkan hormon ghrelin, yaitu hormon peningkat nafsu makan. Dengan adanya peningkatan hormon ini anda susah untuk mengontrol pola makan kalian.
5. Mengecilkan Perut secara Tradisional
Bagi kalian yang tidak menyukai obat-obatan atau bahkan suplemen, kalian bisa menggantinya dengan “Jamu”. Jamu merupakan minuman tradisional dari jawa yang mampu menjadi obat dari berbagai macam penyakit. Berikut ini beberapa cara mengecilkan perut buncit tradisional :
    1. Menggunakan Kencur
    Cara penggunaannya sebagai berikut : Cuci bersih kencur secukupnya, Campur dengan satu genggam beras, gula merah dan gula pasir secukupnya, Asam secukupnya. Tumbuk semua hingga halus, lalu seduh menggunakan air panas, saring dan minum airnya.
    2. Jeruk Nipis
    Jenis jamu ini sangat terbukti ampuh untuk kalian yang ingin mengecilkan perut. Cara membuatnya dengan cara memeras jeruk nipis secukupnya. Saring lalu ambil airnya saja, tambahkan kayu putih dan kapur sirih secukupnya. Aduk rata lalu gunakan untuk mengusap perut anda secara merata.
Cara diatas tidak hanya digunakan untuk mengecilkan perut saja namun juga untuk cara mengecilkan paha dan betis. Ada 3 bagian yang biasanya perlu dikecilkan selain perut yaitu, lengan tangan, paha dan betis. Anda bisa menerapkan cara-cara diatas untuk mengecilkan paha dan betis anda.
Banyak cara yang bisa kalian lakukan untuk memiliki perut ideal. Bagi para wanita kami memiliki cara mengecilkan perut buncit pada wanita yang bisa kalian lakukan dirumah. Atau kalian bisa melakukan hal yang diatas, karena bisa dilakukan oleh siapapun. Cara yang sering dilakukan untuk mengurangi lemak di perut oleh wanita yaitu olahraga Yoga yang saat ini sudah banyak dilakukan oleh para wanita.
Untuk para pria kalian bisa melakukan berbagai cara yang bisa membuat kalian berkeringat dengan cara melakukan aktivitas apapun. Banyak pria yang menjadikan hobbynya menjadi olahraga yang bisa mengecilkan perut. Cara mengecilkan perut buncit pada pria sangatlah beragam, karena kebanyakan olahraga bisa dilakukan untuk para laki-laki.
Itu tadi sedikit informasi mengenai Cara Mengecilkan Perut secara Alami dalam Waktu Singkat yang perlu kalian coba. Semoga bermanfaat bagi kita semua dan tetap semangat untuk hidup sehat mulai dari sekarang dengan cara mengubah pola hidup sehat dan rajin berolahraga.


SILAKAN BAGIKAN, JIKA ARTIKEL INI BERMANFAAT !!! TERIMA KASIH